HEADLINE NEWS

Kamis, 26 Mei 2011

ABG Digilir Tiga Pemuda Kenalan Baru

Nasib sial menimpa SC (16) warga Dusun Mojogendeng, Desa Kauman, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Anak tukang becak ini digilir tiga pemuda yang baru dikenalnya saat berada di Taman Lalu-lintas, Mojosari.

Kasat Reskrim Kabupaten Mojokerto, AKP Efendi Lubis melalui Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati mengatakan, jika kejadian tersebut terjadi pada Minggu (23/05/2011) sekita pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban diminta orang tuanya untuk mengadaikan baju ke pasar namun korban mampir ke Taman Lalu lintas di Mojosari.

"Saat itu, korban berkenalan dengan tiga pemuda dan diajak ke rumah kost di Dusun Jatilakung, Desa Jatilakung, Kecamatan Pungging. Setiba di tempat kost, korban diperkosa ketiga pemuda tersebut yang baru saja menggelar pesta miras," ungkapnya, Rabu (25/05/2011) petang.

Dihadapan petugas korban mengaku, hanya mengingat dua nama dari tiga pemuda yang telah merenggut keperawananya tersebut. Mereka antara lain, Rebut dan Agus. Korban mengaku tak ingat semua kejadian karena saat itu korban sempat pingsan karena pendarahaan.

"Korban diancam akan dipukul dengan botol miras jika tidak mau menuruti keinginan ketiga pemuda tersebut. Karena takut, maka korban menurut. Korban baru dipulangkan oleh salah satu pelaku yang bernama Agus pada Senin dini hari, korban juga mengatakan saat ke kostan digonceng motor dan korban baru sadar saat sudah berada di rumah," ujarnya.

Kasubag Humas menambahkan, pihaknya saat ini masih melakukan pengumpulan sejumlah keterangan para saksi serta menyelidiki indentitas pelaku. Pihaknya berjanji dalam waktu dekat akan mengungkap kasus tersebut untuk mempertanggungkan perbuatannnya.