HEADLINE NEWS

Sabtu, 28 Mei 2011

Honda CRV Dirampas di Jalan Tol

Aksi perampasan kendaraan kendaraan roda empat kian marak. Sekitar pukul 22.54 WIB di Tol Jagorawi telah terjadi aksi perampasan mobil Honda CRV silver dengan nomor polisi B 1854 BJA, Jumat (27/5/2011).

Kejadian tersebut terjadi di Rest Area Kilometer 38 Tol Jagorawi, Bogor mengarah Jakarta.

"22.54 telah terjadi perampasan Honda CRV silver B 1854 BJA di Rest Area KM 38 Tol Jagorawi, bagi yang melihat atau menemukan mohon menghubungi TMC Polda Metro Jaya 5276001" seperti yang ddikutip dari twitter Polda Metro Jaya.

Belum lama ini, Selasa (24/5/2011) pernah juga terjadi perampasan mobil Kijang Innova B 8079 QB dari tangan Sujono seorang sopir pribadi. Kejadian bermula ketika mobil tersebut melintas di Jalan Ciater Serpong. Tiba-tiba dipepet pengendara mobil. Kemudian pelaku turun dan mengetok kaca mobil.

Di bawah ancaman senjata api dan tajam pengendara pun tidak berdaya, kemudian pelaku mengikat dan menutup mata korbab dengan lakban.

Korban disekap dan dimasukkan ke dalam mobil pelaku dan dibuang di TPAS Bantar Gebang. Kini pihak Polsek Metro Bantar Gebang masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan korban dan saksi serta berkoordinasi dengan Polresta Tangerang Kota untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.