HEADLINE NEWS

Rabu, 11 Mei 2011

Korban Gigolo Adalah Mahasiswi yang Baru Lulus Kuliah

Teka-teki siapa wanita yang dibius seorang gigolo di Hotel Mega Anggrek, Palmerah, Jakarta Barat mulai terkuak. A ternyata seorang mahasiswi yang baru saja menyelesaikan studinya. Usianya tergolong muda, masih 23 tahun (sebelumnya ditulis 30 tahun).

"Cewek itu baru lulus kuliah, usianya 23 tahun," ujar Sumber di kepolisian, Rabu (11/5/2011). Namun belum diketahui A kuliah dimana.

Menurut sumber itu, A memang sudah saling kenal dengan Adit, seorang agen laki-laki panggilan. Ketika mendapat order, Adit mengirim Mustofa (27) untuk memuaskan birahi perempuan bertubuh sintal ini.

"Sepertinya A sudah kenal sama Adit," ungkap sumber itu.

Sumber itu menuturkan, jika A setelah lulus kuliah belum memperoleh pekerjaan. Perempuan berambut panjang ini tinggal di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. "Orangtuanya sudah tahu kejadian ini," ucapnya

A dibius seorang gigolo, Mustofa di Hotel Mega Anggrek, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (11/5) kemarin. Motif Mustofa membius A karena ingin mencuri uang dan telpon genggamnya. Polisi sudah menjadikan Mustofa sebagai tersangka.