HEADLINE NEWS

Minggu, 19 Juni 2011

Demi Anting, Dua Telinga Korban Diiris

Mojokerto:Proses otopsinya Suparti (57), mantan PSK warga Dusun Rembu Tengah, Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto yang ditemukan tewas di lantai kamarnya, Jum'at (17/06/2011) kemarin, disimpulkan tim forensik mengalami luka di bagian kepala, pipi dan punggung, juga irisan di bagian kedua telinga.

Kapolres Mojokerto, AKBP Prasetijo Utomo mengatakan, pelaku tergolong sadis karena untuk menggambil anting seberat beberapa gram saja, harus mengiris kedua telingga korban. "Semula kita menganggap jika telinga korban terluka akibat sabetan benda tumpul, namun hasil otopsi menyatakan lain," ungkapnya, Sabtu (18/06/2011).

Menurutnya, kedua telinga korban dipotong pelaku untuk mengambil anting milik korban. Namun pihaknya belum berani memastikan penemuan golok di sekitar lokasi kejadian. Pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan PSK warga Dusun Rembu Tengah, Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas di lantai kamarnya pada Jum'at (17/06/2011). Janda dua anak ini diduga tewas dibunuh, dengan melihat luka yang ada di tubuh korban. Diantaranya, luka di bagian kepala belakang, pipi dan punggung serta telingga.

Selain korban dibunuh, korban juga merupakan dirampok. Kamar dan almari di ruang tamu korban berantakan karena aksi pelaku. Sebuah televisi dan anting yang dikenakan korban raib. Polisi yang datang langsung olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.