HEADLINE NEWS

Kamis, 02 Juni 2011

Gara-gara Listrik, Adik Aniaya kakak

Tuban: Hanya gara-gara masalah sepele yakni listrik mati, Darji (46), warga Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, nekad menganiaya kakaknya sendiri dengan menggunakan batangan kayu, akibatnya korban mengalami luka-laku yang cukup parah dibagian belakang kepalanya.

Informasi yang berhasil dihimpun beritajatim.com, korban dalam penganiayaan tersebut adalah Nadi (48), yang tak lain adalah merupakan saudara kandung dari pelaku. Dalam melakukan penganiayaan itu tidak ada alasan yang jelas.

Peristiwa penganiayaan tersebut bermula dari listrik milik orang tua dari Darji sedang dalam keadaan mati, karena jaringannya kabelnya putus. Kemudian pelaku mendatangi rumah Suyono yang mempunyai jaringan listrik itu untuk mempertanyakan kenapa kok kabelnya bisa putus.

"Kemudian setelah itu, pemilik rumah langsung pergi untuk bilang kepada kakak pelaku, karena didatangi oleh Darji tersebut," jelas AKP Nursento, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Setelah mengetahui hal tersebut, korban langsung menegur adiknya yang sedang marah-marah kepada Suyono. "Saat itu korban langsung dipukul oleh pelaku dengan menggunakan kayu sebanyak beberapa kali," sambungnya.

Akibat dari pemukulan itu, korban menderita luka dibagian kepalanya hingga harus dilarikan ke Puskesmas setempat. Semetara itu pelaku langsung diamankan di Polsek Montong, untuk dilakukan penyelidikan.