HEADLINE NEWS

Selasa, 07 Juni 2011

Oknum Guru Olahraga Tega Perkosa Sepupu

Palembang: Diduga sudah memperkosa sepupunya sendiri, seorang oknum guru olahraga berinisial IL, di salah satu SDN di Kota Palembang, dilaporkan ke SPKT Polresta Palembang, Sumatera Selatan, Senin (6/6/2011).

Korbannya, SA (22) ibu rumah tangga, warga Jl R Sukamto, Lr Masjid depan PTC Mall. Dalam laporannya dirinya mengaku sudah diperkosa IL sebanyak satu kali di tempat kontrakan korban dan tersangka.

Perkosaan menurutnya terjadi pada, Selasa 11 Januari 2011 sekitar pukul 12.00 Wib saat kontrakan sepi, yang mana korban tinggal di kontrakan di bawah dan tersangka berada di atas rumah panggung, padahal antara korban dan pelaku memiliki hubungan keluarga sepupu.

Saat kejadian korban di rumah sedang bersama seorang anaknya yang berusia 3 tahun, lalu datanglah tersangka dengan alasan untuk dibuatkan kopi, kemudian setelah pelaku masuk ke kontrakan korban, tersangka langsung menarik tangan korban secara paksa, dari ruang tamu hingga ke dalam kamar korban.

Dalam keadaan diancam akan dibunuh, akhirnya pelaku mendorong korban hingga terlentang di atas kasur, kemudian dengan kesetanan pelaku langsung membuka paksa pakaian korban, hingga berhasil memperkosa Korban sebanyak satu kali dalam kurun waktu satu jam.

"Dio langsung narik aku sambil mengancam akan membunuh dengan ngomong, kalo kau dak galak nurut aku, laki kau aku bunuh atau salah sikok mati,"pungkasnya menirukan ucapan tersangka kepada penyidik.

Korban sendiri baru menceritakan kejadian yang dialaminya ke pihak keluarga, Minggu (5/6/2011). Dan setelah mendengar pengakuan korban akhirnya pihak keluarga yang tidak senang dan malu terhadap kejadian tersebut, melaporkannya ke Polresta Palembang.

Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKT) Polresta
Palembang, Ipda Badaruddin membenarkan laporan tersebut dan akan ditindaklanjuti.