HEADLINE NEWS

Selasa, 07 Juni 2011

Oknum Polisi Dua Kali Cabuli Bocah Baru Tamat SD

Karimun: Pa (15), hanya bisa terdiam dan tertunduk malu di ruang Sentra Pelayanan Khusus (SPK) Mapolres Karimun, Senin (6/6/2011). Remaja yang baru saja menamatkan pendidikan Sekolah Dasar (SD) Negeri di Pulau Burung, Guntung setahun lalu itu ditemankan 3 orang kerabatnya melapor terkait aib yang dideritanya.

Berdasarkan keterangan Husindri (37), pamannya kepada Tribunnewsbatam.com, Pa dicabuli FAK alias Fher, seorang anggota jajaran Polda Riau berpangkat Brigadir Polisi Tingkat Dua (Bripda) sekitar Januari 2010 lalu.

Kejadian itu berlangsung saat sang polisi bertugas di Badit Kepolisian Air (Polair) Polda Riau di Tanjungbatu, Kecamatan Kundur.

Remaja berwajah imut itu dikatakan Husrindri dicabuli sebanyak 2 kali saat diajak sang polisi ke kosannya di Batu III, Tanjungbatu.

Kejadian tersebut sebenarnya sudah pernah dilaporkan ke bagian Provost Polair tersebut dengan kesepakatan Fhernie bersedia menikahi Pa.

Kesepakatan itu tertuangkan dalam surat perjanjian yang ditandatangani sang polisi sekitar 4 Januari 2010.

"Namun hingga kini janji itu tak pernah terealisasi. Yang buat kami kesal, dia pindah ke Polda Riau pun kami tak dikabarin hingga sekarang tak bisa ditagih lagi," ujar Husindri kesal.

Sebenarnya, kata Husindri, kasus ini juga telah dilaporkannya sekeluarga ke Mapolda Riau sekitar 1 bulan lalu. Namun tak ada perubahan.

"Semoga saja, di Mapolres Karimun ini semuanya bisa jelas. Yang paling penting sekarang, bagaimana nasib ponakan kami ini. Jangan main habis manis sepah dibuang saja," katanya penuh harap.