HEADLINE NEWS

Rabu, 01 Juni 2011

Tukang Semir Sepatu Tewas Terlindas Truk di TPK Koja

Jakarta: Seorang tukang semir sepatu keliling tewas terlindas truk di Terminal Peti Kemas (TPK) Koja, Jakarta Utara. Korban tewas dengan kepala pecah dan badan yang remuk.

Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Korban diketahui bernama Arif Pratama (14) hendak menyeberang jalan menuju pos kumpul sopir kontainer, di TPK Koja, Jakarta Utara, Rabu (1/6/2011).

"Saat itu tiba-tiba dari arah samping ada head truk warna putih melaju kencang dan menabrak Arif," ujar seorang saksi mata, Halimi (52).

Halimi menjelaskan, Arif tidak melihat adanya head truk yang bernomer badan 25 dan langsung menabrak bocah yang tinggal di Lorong T, Gang 5, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, dan tewas seketika.

"Kepalanya pecah dan badannya remuk setelah ditabrak head truk," jelasnya.

Halimi sendiri mengenal Arif sejak 3 tahun yang lalu. Menurut Halimi, Arif bekerja sebaga tukang semir sepatu untuk membantu ekonomi keluarganya dan membiayai sekolahnya. "Dia biasanya semir sepatu para sopir di sini," kata Halimi.

Pengemudi head truk sendiri belum diketahui identitasnya karena langsung dibawa menuju Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk diamankan. Jenazah Arif sendiri dibawa menuju RSCM untuk diotopsi.

"Tadinya keluarganya datang dan langsung. Menyusul ke RSCM," terangnya.