HEADLINE NEWS

Jumat, 03 Juni 2011

Sultan Ditemukan Tewas di Saluran Pembuangan

Watampone: Sesosok mayat laki-laki ditemukan dengan posisi tubuh telungkup dan kepala tenggelam Kamis (2/6/2011) di saluran pembuangan di Jl Yos Sudarso, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel sekitar pukul 06.30 Wita.

Dia diduga tewas akibat kecelakaan tunggal. Pasalnya, sebuah motor ditemukan tergeletak dalam kondisi rusak parah tak jauh dari mayat tersebut ditemukan.

Berdasarkan kartu tanda pengenal yang ditemukan di sakunya, korban bernama Sultan (35), warga Lingkungan Cellu Rilau, Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Korban tewas dengan kondisi luka di beberapa bagian tubuhnya. Tak lama setelah ditemukan polisi, mayat korban lalu dibawa ke rumah sakit Tenriawaru Bone. Namun, karena keluarga korban menolak otopsi, mayat tersebut langsung dibawa pulang untuk disemayamkan.

Menurut pesan singkat yang dikirimkan Kapolres Bone, AKBP Zarialdi, korban diduga mengalami kecelakaan Kamis dinihari sekitar pukul 03.00 Wita.

"Motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur menuju barat. Korban terjatuh setelah menabrak gundukan pasir yang berada di pinggir jalan Yos Sudarso," sebutnya.

Diduga Mabuk

Berdasarkan penelusuran di lapangan, kecelakaan tersebut disebabkan karena kesadaran korban berkurang saat mengendarai motor. Korban diduga mabuk minuman keras. Salah seorang petugas ambulans rumah sakit yang enggan disebutkan namanya mengaku melihat banyak bekas muntah di jok motor korban.

"Sepertinya dia mabuk dan tidak melihat gundukan pasir yang ada di pinggir jalan," tuturnya.