HEADLINE NEWS

Senin, 30 Mei 2011

Penjahat Bawa Senjata Api, Ditangkap Koq Pingsan!

Bandar Lampung: Yang satu ini terdengar agak aneh. Seorang penjahat dengan membawa senjata api rakitan, tetapi setelah ditangkap aparat kepolisian tiba-tiba pingsan.

Penjahat yang satu ini bernama Syafri Ansah (40). Warga Desa Karang Dapo, Musi Rawas, Sumatera Selatan, ini ditangkap di depan kantor Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Minggu (29/5/2011).

Senjata api rakitan yang ditemukan bukan hanya satu pucuk saja yang diselipkan di pingggang tapi juga ada 3 lainnya senpi rakitan yang disimpan di dalam tas ditutupi map dengan kemasan rapi.

Tersangka yang menggunakan mobil Toyota Avanza telihat gugup saat dimintai STNK dan setelah diperiksa dengan nomor mesin tidak sama. Tersangka langsung ditangkap di Pos Seaport Interdiction.

Menurut Kasubag Humas Polres Lampung Selatan, AKP.Suryadi mendampingi Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Bahagia Dachi setelah digeledah tersangka mencoba mau lari tapi langsung ditangkap. Pada saat itulah tersangka pingsan.

“Kami juga mengamankan mobil yang dikendaraai tersangka Toyota Avanza nopol B- 8868- HF, yang diyakini sebagai hasil kejahatan karena nomor rangka dan mesin berbeda dengan STNK.”kata Suryadi.